STAF HRD
(Lokasi Kerja: Pluit & Puri Kembangan)
Tanggung Jawab:
1. Melaksanakan dan memastikan proses seleksi calon karyawan berjalan sesuai jadwal.
2. Membuat dan memonitor kontrak kerja karyawan.
3. Melakukan orientasi terhadap karyawan baru.
4. Melakukan pendokumentasian terkait dengan administrasi kekaryawanan.
5. Memonitor program training karyawan.
Kualifikasi:
a. Pendidikan minimal S1, jurusan: psikologi, administrasi, hukum atau hukum.
b. Usia maksimal 25 - 30 tahun.
c. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai rekruter.
d. Mampu melakukan depth interview dan kemampuan analisa yang baik.
e. Dapat mengoperasikan Microsoft Office dan internet.
f. Mampu untuk membuat dan melakukan presentasi.
Kirimkan lamaran + CV terbaru + Photo sebelum tanggal 28 Februari 2014 ke:
recruitment@trisuksesmakmur.com
No comments:
Post a Comment